Friday, June 18, 2010

Lelah


Aneh …setelah sekian lama aku hampir berhasil melupakanmu
Tiba2 saja dadaku sesak ketika ingat kamu
Aku bahkan tak tahu apa sebabnya tiba2 rindu yg sangat hebat melanda dadaku
Dadaku serasa sesak dan sakit ketika ingat kamu
Tanpa terasa air mata sudah mengembang di sudut kanan mataku

Tiba2 jiwa dan ragaku lelah
Lelah selelah2nya
Aku tak bisa menggambarkannya dengan kata2
Aku hanya ingin istirahat dan tidur panjang
Untuk menghilangkan penat  yg luar biasa

Aku ingin bersandar sejenak
Mencari tempat yg nyaman untuk sekedar menghilangkan keresahanku
Ah Tuhan di mana Engkau saat ini…
Atau aku yg terlalu lelah dan buta sehingga tak menyadari bahwa Engkau ada di sisiku
Atau aku yg terlalu keras memaksakan kehendakku
Sehingga Engkau berpaling dariku…

Aku hanya ingin secercah kebahagiaan
Aku hanya ingin seperti Engkau
Lembut, manis dan sinar matamu yg teduh dan bersahaja
Izinkan aku sekedar memiliki sebiji sawi  keputihan hatiMU
Agar sembuh seluruh luka2 jiwaku

Aku telah terlalu jauh mengembara di dunia mu yg fana
Terlalu banyak jalan berliku dan fata morgana
Ulurkan tangan kasihMu
Gapai aku dalam rengkuhan kasihMu
Ajar aku tuk mengerti jalanMu
Agar aku tak lari dari cahaya cintaMu….    

nuchan@24102008
copyright

No comments:

Post a Comment