Sunday, June 13, 2010

I love you,my angel

Perpisahan dengan orang yg saya kasihi selalu menorehkan rasa duka yg dalam, luka yg tak terperih dan tangisan yg seolah-olah  tak berkesudahan. Meskipun saya tahu bahwa perpisahan itu memang harus terjadi. Tinggal tunggu waktu saja. Tetapi ketika waktu itu datang, saya ternyata tak pernah bisa siap menerimanya. Bukan saya menolak kehendak Ilahi, bukan saya menolak takdir, bukan pula saya tak percaya bahwa surga di sana pasti jauh lebih indah, tapi perasaan sedih,nelangsa dan luka tak terperih itu terjadi begitu saja, sulit dikendalikan, meremukan hati saya.


Saya menyesal tak sempat memberikan yg terbaik buatnya. Saya selalu merasa bahwa dia akan selalu ada buat saya dan masih akan hidup seribu tahun lagi. Sehingga saya sering menunda apa yg seharusnya saya lakukan. Sekarang semua itu sudah tak berarti lagi, karena dia sudah pergi ke tempat keabadian. Kini saya rindu tatapan matanya yg teduh dan penuh kasih. Kini saya rindu tegurannya karena saya selalu lupa makan. Kini saya rindu belaian tangannya yg keriput di rambut saya ketika saya terbaring lemah karena sakit.Kini saya rindu wangi tubuhnya ketika saya tidur di sampingnya. Kini saya merasakan rindu yg teramat hebat. Sehingga saya berharap bisa tertidur lelap dan bermimpi bertemu denganmu.

Kau adalah bidadari dalam mimpiku. Cantik dan bersinar terang. Saya menyukai pakaian putih yg melekat ditubuhmu melambai-lambai tertiup angin. Berlari kecil diantara bunga-bunga indah di padang, merah, kuning,ungu,biru dan putih begitu indahnya. Saya hanya duduk di bawah pohon rindang menyaksikan dirimu terus berlari-lari kecil sambil mengejar kupu-kupu yg bersayap warna-warni bak pelangi sedang terbang mengitari padang. Tiupan angin sepoi membuat wangi bunga kian bertebaran ke seluruh padang. Suasana alam yg begitu sempurna, dinaungi langit biru yg bersih dan matahari bersinar penuh menerangi padang indah ini. Oh kini saya percaya bahwa dirimu bahagia di surga sana. Terbebas dari segala polusi dunia. Terima kasih mimpi indah, kau telah membuat saya berjumpa dengan bidadariku. I love you, my angel!

nuchan@12062010
copyright

No comments:

Post a Comment