Friday, June 18, 2010

Ada apa denganku?


Tiba-tiba dadaku begitu sesak
Menahan amarah kesal benci berbaur jadi satu
Entah angin apa yg menyebabkan serangan masalah
Yg datang bertubi-tubi seolah2 tak memberi sinyal
Aku tak siap menahan badai yg datang
Tubuhku limbung dan mual
Bahkan airmataku pun tak bisa menetes
Otakku rasanya buntu tak menerima
Aliran energi positif
Telah teracuni amarah yg membuncah didada



Ada apa denganku?
Aku sendiri tak tahu
Aku kesal dengan orang yg ada disekelilingku
Yg sudah merusak hari-hariku

Tapi kenapa masalah ini mampu menaklukkanku
Kenapa aku tak bisa bertahan lebih tegar
Bukankah hari-hari bahagia itu seharusnya pilihanku
Kenapa kini aku kalah?
Kenapa?

Saat ini aku hanya ingin bersandar di kamarku sendiri
Diam dalam sepi
Dan memutus semua aliran komunikasi
Aku benci menjawab setiap tanya yg tak penting itu
Aku benci mendengar tanya basa-basi yg menjengkelkan
Yg merusak hari-hariku

Aku hanya ingin tenang dan tak terusik
Menata rasa kesal dan amarah yg bersemayam di dada
Menjemput hari-hariku yg terbuang sia-sia
Merenda kembali rasa nyaman di otak dan pikiranku
Bantu aku melakukan my Lord JC...



nuchan@240609
copyright 

No comments:

Post a Comment