Thursday, January 10, 2013

My diary Tue, Jan 8th,2013

Pagi ini seperti biasa saya bangun pukul 6 pagi. Seperti biasa pula udara yg begitu dingin membuat saya malas bangun. Bahkan suara alarm clock yg berdering-dering saya abaikan. Saya malas banget. Saya baru menyadari kalau setiap pagi saya malas bangun. Saya rasanya pengen meneruskan tidur saya.

Setelah 10 menit bermalas-malasan di tempat tidur, saatnya saya harus mandi air hangat dan menikmati segarnya air yg menyirami tubuh saya. Saya harus buru-buru karena jam sudah menunjukkan pukul 6.30an. Saatnya melaju menuju kantor. Seperti hari-hari sebelumnya selalu setia dengan macet tapi saya pilih jalan tikus. Jalan tikus pun sedikit padat lancar hari ini, karena ada gerimis. Gila ya, gerimis sedikit saja udah macet. Jumlah kendaraan bener-bener banyak sekali tapi ruas jalan tak bertumbuh. Mengerikan.


Hari ini saya tidak ikut meeting pagi karena sudah sampai kantor dalam keadaan super ontime hahaha. Mesti ganti seragam juga di rest room hahaha. Ampun deh. Saya pemalas banget. Udah beberapa hari super ontime hahaha

Sekarang saya harus menyiapkan persiapan sales meeting. Semua dokumen terkait harus disiapkan. Beberapa peserta sudah menyerahkan data-data yg akan dipakai meeting. Hari ini saya hanya konsentrasi untuk sales meeting. Semuanya harus sesuai juklak.

Setengah hari  sales meeting, rasanya menguras tenaga dan pikiran saya. Saya rasanya pengen cepat pulang dan tidur.

Pulang kerja jam 5sore, saya langsung menuju lokasi makan di Ayam Penyet Pedas lagi..Kali ini suasana di sana masih relatif sepi. Saya bisa menikmati makanan saya dengan khusuk. Rasa pedasnya luar biasa nikmat.  Saking maruknya saya beli satu paket lagi untuk di bawa pulang. Tapi nga jadi saya makan karena kenyang. Saya kasih si bibik.

Dan sampai di rumah saya telpon bibik biar ke rumah dulu karena saya mau bibik besok harus ke rumah yg di Lippo untuk membersihkan rumput yg sudah tinggi. Jadi minta dirapikan semuanya.

Selebihnya saya hanya browsing2 internet dan mengecek berita-berita terbaru di Kompas.com dan FB dan Detik.com. Saya perhatikan rutinitas saya terlalu monoton dan tak memberikan sesuatu yg besar. Aneh. Saya bosan dan ingin yg lain. Omg, saya harus menemukan sesuatu yg baru.. 

nuchan@08 01 2013

No comments:

Post a Comment