Saturday, January 5, 2013

My diary Sunday Jan 6th,2013

Hari ini sama dengan kemarin saya bangun pagi pukul 7:30an. Saya terbangun karena mendengar suara bibik berteriak dari pagar, katanya dia tidak bawa kunci rumah dan pagar, tertinggal di rumahnya. Dengan rasa malas saya keluar rumah untuk membuka pintu pagar. Cuaca di luar sangat mendung kelabu dan sedikit gerimis.Rasanya lebih baik tidur kembali. Dingin.


Bibik tanya, jadi ke Lippo tidak? Karena kami janji mau ke rumah yg di Lippo untuk membersihkan rumput dan merapikan taman belakang. Tapi saya malas banget melihat cuaca dingin dan mendung begini. Saya bilang nanti saja kalau cuaca bersahabat. 

Saya putuskan akhirnya belanja ke pasar pagi dulu. Cuaca yg dingin ini membuat saya memakai jaket untuk menghalau dingin. Pagi ini mau belanja apa belum tahu nie, tergantung sayur apa yg tersedia hari ini. Sesampai di pasar pagi, saya ketemu P Hadi dengan anak dan istrinya. Anaknya kelihatan menangis karena bosan di pasar katanya hehehe Pengen pulang dan makan kue katanya. 

Saya meneruskan berjalan ke tukang ikan, tapi tak ada ikan yg saya cari di sana. Tidak ada udang tidak ada selar dan yg tersisa hanya ikan tongkol dan ikan lain yg saya tak kenal sama sekali. Sebaiknya saya beli telur puyuh saja disambal balado. Dan saya cari sayur kacang panjang untuk dimasak tauco pedas saja. Saya beli cabe ijo dan tauco Medan serta bumbu lainnya.

Saya belanja yg ada saja, sedang tidak minat belanja yg serba rumit. Saya pilih telur puyuh disambal balado, kacang panjang,cabe ijo,pete, tomat dan juga beli rambutan satu ikat. Sesudah beres belanja langsung pulang.

Semua belanja saya serahkan bibik, dan saya masuk kamar kembali. Memutar DVD Skyfall sembari tiduran. Tapi yg bener saya memang tertidur juga. Udara dingin di luar, bikin badan pengen tidur terus.

Bibik memasak saya tertidur. Selesai memasak bibik membangunkan saya. Saya disajikan makan siang. Saya bangun dan makan siang sembari nonton TV. Malas banget acara TV hanya gosip A.Dhani dan Mulan Jameela yg diduga membohongi publik karena memang sudah punya anak perempuan dari buah pernikahan siri atau diam-diam mereka. Sejak dulu saya tak pernah suka dengan Mulan Jameela yg lebih cocok menjadi perempuan perebut suami orang. Manusia tak tahu diri. Pagar makan tanaman...Jadi tidak menarik buat dilihat.

Sayang sekali makan siang saya hari tidak enak, rasanya aneh...Bibik buat sayur rasanya pahit dan saya sebel dengan cara dia memasak hari ini. Makan sedikit saja. Setelah itu saya teruskan nonton TV sembari menulis di laptop dan browsing internet. Yah gitu deh kegiatan saya hari ini..

nuchan@06 01 2013

No comments:

Post a Comment