Friday, January 4, 2013

My diary Friday Jan 4th, 2013

Pagi ini saya bangun kesiangan. Entah kenapa badan saya lebih suka tiduran, rasanya malas bangun. Suasana di sekitar rumah saya masih senyap dan sunyi. Tetangga depan dan kiri saya sudah hengkang dari kompleks perumahan saya. Jadi suasana di luar rumah relatif lebih sunyi. Dan pohon nangka di depan rumah saya sudah rimbun sekali. Menghalangi cahaya matahari masuk menembus kamar saya. Sudah pukul 6.15 pagi tapi masih terlihat gelap dan seperti ada halimun pagi. Ketika saya membuka jendela kamar saya, langit  memang terlihat mendung sekali. Ada sedikit gerimis di luar.Hmm gairah saya untuk bangun pagi bener-bener sirna.

Saya terpaksa bangun dari tempat tidur dan buru-buru mandi pagi. Saya tak sempat dandan, karena khawatir macet. Maka hari ini selepas mandi dan berpakaian,
saya langsung meluncur ke kantor. Saya pilih jalan tikus biar bebas hambatan. Dan memang terbukti jalan tikus menyelamatkan saya tiba di kantor tepat waktu. Thanks God.

Bosan juga di awal tahun kalau sampai tercatat, telat masuk kantor. Hadeeehhhh sudah cukup saya punya lembaran merah, datang telat di tahun 2012. Alamak. Semoga tahun ini saya bisa lebih baik lagi. Harapannya begitu sih.Ckckck.Janji melulu ya neng...

Jadilah pagi ini saya masih tepat waktu. Waktu saya sampai di kantor, kasih salam ke boss saya bilang ”Ohayoo gozaimasu” tapi dia diam membisu saja. Kenapa? Mungkin stress kali. Bodoh ahhh. Saya buru-buru ambil seragam kerja dan menuju rest room, bersalin dengan cepat dan turun ke bawah ikut apel pagi.

Bersyukur hari ini lengkap semua member bisa meeting pagi. Karena atasan saya ternyata awal tahun ada kecelakaan kecil katanya. Jadi tangan kirinya masih sakit dan linu. Tapi berhubung sudah 2 hari tidak bekerja, jadi beliau memaksakan diri masuk kerja hari ini. Jumat ceria kali ya hahaha. Padahal kalau sakit 3 hari, bisa dibesuk juga dan kita bawa buah-buahan hahaha

Sebagai ungkapan syukur, kami putuskan beli makan siang Hoka Hoka Bento, untuk menu makan siang menggunakan uang kas kami. Yah sekalian merayakan tahun baru 2013. Jadilah makan siang hari ini kami makan bareng di MR 3 dengan HHB. Lumayan. Saya dapat jatah Beef Yakiniku dan minum orange juice.  Jadi saya tidak perlu makan di kantin hehehe Bosan menu kantin nga asyik hehehe

Tapi makan hari tidak lengkap karena salah satu member kami Bp. Sartono memutuskan mengundurkan diri karena masalah keluarganya di Batam. Anak bungsunya masih ikut terapi bicara. Ditambah lagi keluarganya belum siap LDR...Yah memang berat sih, anak masih kecil, istri sendirian mengatur RT di Batam. Suami juga sendirian di sini. Kelihatannya bukan pilihan yg tepat untuk kesejahteraan keluarga. Yah semoga Bp. Sartono bisa cepat mendapatkan bisnis atau pekerjaan baru di Batam. Walaupun saya pribadi merasa kehilangan juga. Tapi memang betul kata orang bijak, apapun yg terjadi Life must go on...C’est lavie.

Saat makan siang kami masih sempat bercanda-ria. Yg pria pilih makan siang dulu baru sholat hahaha. Biar sholat Jumat  khusuk, perut tidak keroncongan hahaha. Biasanya kalau makan siang di kantin, pasti sholat Jumat dulu dong baru makan siang. Karena saat sholat Jumat, kaum pria tidak ada yg makan siang dulu hahaha. Malu dong. Jadi masih lapar. Mana sholat Jumat lumayan panjang juga karena ada tambahan ceramah.hehehe

Yah dinamika awal tahun yg sangat kontras. Ada yg datang dan pergi. Ada yg bahagia ada juga yg kena musibah. Semoga semua bisa dijalani dengan ikhlas. Tapi secara pribadi hari ini semua berjalan lancar buat saya.

Saya sedang memikirkan analisa SWOT buat pekerjaan saya. Semoga saya bisa menuntaskan analisa saya ini dengan cepat dan bener. Dan semoga ada manfaatnya buat pekerjaan saya. Amin! Hari ini semua kerjaan saya beres, dan saya siap week-end ceria.

Pulang kerja saya pilih makan malam di Wenang Jaya RM Manado. Makan bubur Manado.Dan pulangnya saya beli cemilan stick keju...Enak. Pulang ke rumah jam 8.30an malam...mau mandi dulu pakai air hangat biar bisa tidur nyenyak. Bener-bener hari ini semua datar dan biasa saja. Bye diary...

nuchan@ 2013 01 04
I feel nothing today

No comments:

Post a Comment