Saturday, January 12, 2013

My diary Friday, Jan 11th,2013

My diary Friday, Jan 11th,2013

Setelah kejadian buruk yg menimpa saya di Jan 10th,2013 bangun kesiangan 6.30an pagi, maka di Jan 11th,2013 saya berhasil bangun tepat waktu pukul 6 pagi. Saya bisa bangun tepat waktu dan saya mandi pagi tak perlu tergesa-gesa. Saya bisa tenang. Untuk bisa bangun pagi tepat waktu, saya harus tidur pukul 10 malam. Sehingga paginya bangun badan saya masih segar.

Sebenarnya saya sering bangun telat pagi harinya,karena saya selalu tidur sangat larut malam yaitu jam 12 malam. Masalahnya saya sulit tidur cepat. Jam 10 malam saja saya belum ngantuk. Saya masih browsing-browsing internet sampai jam 11 malam. Jam 11.30an, saya baru cuci kaki, cuci muka, cuci tangan, terus pakai cream malam di wajah, naik ke tempat tidur dan jam 12 malam baru mulai tertidur. Makanya pagi ngantuk banget.


Dan rutinitas tidur dan bangun yg tidak teratur ini bener-bener kurang baik buat saya. Manajemen waktu yg sangat buruk sekali. Pengen merubahnya tapi kayaknya kemauan saya sangat rendah jadi belum terlaksana. Semoga minggu depan saya berubah.

Pagi ini saya melalui dengan tenang pagi saya tanpa drama yg berarti hahaha. Jalanan ke kantor walaupun ada macet saya cuek saja dan seperti biasa, saya lewat jalan tikus dan sampai kantor saya aman,tepat waktu  hahaha.

Pagi ini meeting pagi kami super komplit, boss saya yg Jepang juga ikutan gabung meeting pagi. Ada juga orang baru yg baru bergabung dengan group kami. Jadi suasananya sangat berbeda sekali. Teman kami Bp. Sartono yg tiba-tiba mengundurkan diri tanpa pesan membuat kaget semuanya. Tapi saya menyadari keresahan Bp. Sartono atas keluarganya yg ditinggalkannya di Batam. Memang Batam punya daya tarik sendiri buat penduduknya. Bebas macet, bebas banjir dan sangat dekat juga dengan Singapura dan Johor Bahru. Bagi keluarga beliau tempat paling nyaman adalah Batam. Jadi deh Bp.Sartono balik ke kampungnya Batam. Ini sebuah kehilangan juga buat group saya.

Yg bikin pengunduran diri beliau kayak drama adalah beliau memilih keluar perusahaan tanpa pesan dan tanpa bicara sama sekali dengan pihak pimpinan. Memang beberapa hari sebelumnya beliau bicara akan berhenti dan belum tahu bisa balik lagi tidak ke Jakarta. Libur 3 hari saat akhir tahun 30,31 Dec dan 1 Jan 2013 yg lalu beliau balik ke Batam dan setelah itu beliau hanya sms saja, bilang kalau dia sudah resign dari kantor saya. Dan itu mengejutkan sekali buat semua. Meskipun alasannya masalah keluarga tapi cara beliau keluar kurang baik saja. Sebaiknya beliau mengajukan dengan cara terhormat dan semuanya bisa lebih mulus dan tidak membuat masalah adm yg sedikit rumit begini hehehe

Kini masuk orang baru sebagai gantinya. Tapi spec-nya jauh banget dari yg diharapkan. Menyedihkan sekali. Tapi mungkin ada pertimbangan lain atas pemilihan ini. Saya sih cuek bebek saja. Sudah nga terlalu pengen ikut campur sama sekali.

Selesai meeting pagi saya menyelesaikan MoM Sales Meeting saya yg belum tuntas kemaren. Saya cek semua dan minta persetujuan Presdir saya atas isinya. Dan semua sudah ditandatangani. Saatnya saya meneruskan semua tugas saya yg ada di B-Form. Masih jauh dari yg diharapkan. Saya mau menuntaskannya.

Siang ini semua berlangsung aman dan lancar. Pekerjaan saya semua selesai dengan baik. Sampai sore semuanya aman saja. Saya pulang cepat dan tepat waktu.

Makan malam hanya Bubur Manado saja di RM Wenang Jaya. Saya malas makan berat karena mau jaga berat badan lagi. Pulangnya saya singgah dulu ke rumah yg di Lippo. Cek semua hasil kerja si bibik membersihkan rumput tekik yg tumbuh liar di taman.

Hasilnya memang bersih banget, saking bersihnya semua bunga kacang-kacangan juga dihabisi sama si bibik. Ampun dah. Bersih semuanya hahhaa

Saya balik ke rumah sudah hampir jam 9.30 malam yah..Saya memilih membersihkan badan saya dan meneruskan main dulu di internet. Sampai jam 1 malam baru mulai naik ke tempat tidur. Beruntung besoknya Sabtu bisa bangun siang banget..Bagus hehhee Tidur sepuasnya saat week-end hehehe

nuchan@11012013

No comments:

Post a Comment