Monday, January 7, 2013

My diary Monday Jan 7th,2013

Pagi ini saya terbangun karena deringan alarm clock di HP saya, yg sudah disetting harus bangun pagi pukul 5:50 pagi. Deringannya yg membahana di kamar saya,membuat saya terbangun tapi tidak segera bangkit dari tempat tidur. Badan saya masih tergolek malas di ranjang. Udara dingin yg menusuk tulang, karena bekas   hujan semalam, membuat udara pagi begitu dingin. Hidup di P.Jawa yg serba macet ini membuat saya terpaksa harus bangun pagi lebih awal. Karena dimana-mana pasti ada si KOMO aka MACET.

Saya bangkit dengan langkah gontai menuju kamar mandi. Saya harus mandi air hangat agar badan saya tidak menggigil kedinginan. Air hangat membuat tubuh saya segar. Saya mandi sepuasnya. Setelah mandi, saya pakai jins kesukaanku dan pakai kemeja lengan panjang. Supaya saat berada di ruang ber-AC saya masih merasa hangat.


Seperti biasa jalanan selalu macet dan macet. Saya harus melalui jalan tikus. Itu cara paling aman tiba di kantor tepat waktu. Dan hari ini pun saya tiba sangat tepat waktu. Saking tepat waktunya tidak ada waktu ngopi-ngopi dulu hehehe. Saya sudah gerak cepat pakai baju seragam kantor dan kemudian berjalan cepat mengejar jadwal meeting pagi. Teman-teman saya semuanya lengkap. Kelihatannya semua berwajah optimis. Yah libur 2 hari mungkin sudah re-charge dan punya semangat baru.

Meeting pagi ini disuguhi cerita dengan Bp.Jon, yg dengan sedikit duka menceritakan bahwa anak dan istrinya minggu kemarin sudah balik ke Batam. Saat berpisah di bandara Sutta, anak dan istrinya menangis haru karena harus terpisah jauh dengan Bp.Jon. Saya turut terharu mendengar ceritanya. Memang berat bagi sebuah keluarga yg harus LDR. Rasanya pasti kehilangan banget. Semoga semua keluarga Bp.Jon tabah dan kuat ya selama masih LDR.

Selesai meeting pagi, saya langsung menghubungi Evi via HP. Saya minta Evi, segera membeli tiket PP ke Singapore sesuai janji kami tadi malam. Tadi malam karena ada gangguan jaringan dari Speedy di rumah saya, jadi bolak-balik Error melulu saat proses payment. Hampir 3X terjadi Decline. Alamak! Akhirnya menyerah putus asa, saya bilang Evi, besok pagi saja kami coba beli tiket bareng dari kantor. Saya kasih tanggal dan jam terbang yg sudah kami sepakati dan Evi harus booking sendiri dari kantornya.

Dalam tempo kurang lebih 30 menit, Evi sudah selesai melakukan proses pembelian tiket online. Selebihnya data hasil booking dikirimkan ke email saya di kantor. Saya berniat melakukan traksaksi pembelian tiket ini setelah makan siang saja. Dan memang setelah makan siang, pukul 12:45an, saya melakukan proses pembelian secara online dan hanya butuh waktu 10 menit saja, saya sudah selesai melakukan transaksi. Jadi deh liburannya hehehe... I am so excited.(lol)

Btw hari ini ada tambahan kejutan buat saya dari Mela teman saya sekantor. Beliau sudah menerima paket dari Tasikmalaya yaitu bedak dingin Saripohatji. Sudah sejak 2 minggu yg lalu saya titipkan ke beliau tapi karena beberapa hal tidak bisa terbeli. Akhirnya Mela menitipkan pembelian bedak dingin ini ke saudaranya dan minta kirim pakai TIKI. Hari ini datang sejumlah 45 bungkus. Banyak ya.Buat stok selama 4 bulan hahaha. Khan susah carinya di sini. Masak saya mesti ke Tasikmalaya hahaha. Jadi mendingan saya beli banyak-banyak biar tidak merepotkan si Mela tea....hehehe...

Saya senang banget bisa dapat bedak dingin ini. Karena sudah lama pengen coba khasiatnya. Semoga bermanfaat yah. Saya pamerkan ke teman-teman saya yg lainnya. Tapi kayaknya mereka nga tertarik sama sekali, hanya bengong saja lihat tampang saya yg sedang sumringah. Aneh kali ya, hanya beli bedak dingin aja kog kayaknya happy banget hahaha.Yah iyahlah, wong 3M hahaha.

Pekerjaan saya siang ini,  masih melanjutkan analisa saya tentang kondisi Indonesia Economic and Growth FY2013. Dan saya mau melihat trends produk baru di tahun-tahun mendatang. Sebaiknya mengembangkan produk apa saja yah? Bener-bener mumet hahaha

Hari ini saya pulang kerja super tepat waktu. Saya berniat makan Ayam Penyet Pedas. Hari ini bibik tidak masak di rumah. Saya malas makan di rumah karena saya masih sendirian. Adik saya masih liburan di Medan. Kalau masak buat satu orang saja super boros. Mendingan saya makan di luar saja. Sore ini pengen makan Ayam Penyet Pedas. Duh masih jam 5 sore tapi stok Ayam Penyet Pedas sudah hampir habis. Untung saya masih ada jatah satu potong. Memang rasanya enak dan nikmat yah. Pakai sambel ijo pedes banget tapi enak di lidah.Pokoknya Makyussss!!!

Habis makan Ayam Penyet Pedas, saya beli rambutan 2 ikat 8ribu. Kayaknya rambutannya manis dan lekang basah kulitnya. Habis makan pedas sekarang makan rambutan yg manis, bener-bener digoyang lidahnya kayak roller coaster hahaha..pedessss banget terus manis banget hahaha...mantap!

Balik ke rumah sudah pukul 19:00an malam. Rumah masih rapi tapi sepi banget. Karena saya sendirian. Setelah sampai rumah ganti baju, langsung buka laptop dan online. Hmmm lumayan maniak banget yah...Online terus hahaha...

Saya sedang cari berita-berita tentang travelling di berbagai blog yg memuat tips tentang travelling menjelajah China dan Eropa ...

Yah segitu deh cerita dan kegiatan saya hari ini...Met malam my diary!

nuchan@ 07 01 2013
Semua biasa saja

No comments:

Post a Comment