Saturday, December 11, 2010

Pesan indah dari seorang sahabat (SM-Beijing)

Seringkali saya terpaku dengan badai dan masalah yg melewati hidup saya, sehingga kadang saya lupa bersyukur dan menghitung berapa banyak berkat dan karunia Tuhan yg sudah melingkupi hidup saya. Tapi ketika ada seorang sahabat yg mengingatkan saya bahwa hidup itu terlalu indah . Lalu untuk apa hidup yg begitu indah ini dilalui dengan hanya fokus kepada masalah-masalah yg melingkari dan mampir dalam hidup saya. Tidak seharusnya saya patah atau bersikap cengeng dan mewek seperti itu. Kesannya LEBAY hahaha. Yah yah pesan singkat ini sudah membangunkan saya dari ketololan yg sia-sia hahaha.Bener-bener LEBAY.

Untuk menghibur galau yg melanda hati saya, seorang sahabat yg sangat jauh dari tempat saya berada, mengirimkan sebuah pesan indah melalui email  tertgl 10 Dec 2010

"Kecewa itu BIASA , tetapi berbesar hati meski dikecewakan itu LUAR BIASA"

Pesan singkat ini, sudah membuat air mata saya berdesakan dan berhamburan keluar, membasahi pipi saya. Pesan singkat ini mengingatkan saya akan sosok ibu saya, yg sangat tenang, diam dan nyaris tak pernah menunjukkan rasa galau atau sedih di wajahnya, seolah-olah ibuku selalu sanggup menanggung seluruh beban hidup ini. 

Pesan terindah yg saya terima untuk mengakhiri tahun 2010 dan menjelang tahun penuh harapan di tahun 2011.

Hai SM yg baik, kau sudah membuatku menangis dan tertawa dalam waktu yg bersamaan. Kau sahabat yg manis dan baik yg kutemukan di tahun 2010. I love you full hahaha
Muaaachhhhhhhhhhhhhh!!!!3X gaya Belanda beradab hahaha
Kau membuatku tersenyum lebar hahaha

nuchan@122010
Pour La Belle SM hahaha

No comments:

Post a Comment