Friday, December 10, 2010

Jangan pernah menyinggung SARA ( Suku, Adat, Ras dan Agama )

Alkisah hari ini 10 12 2010, pagi-pagi sekali saya tergoda membuka sebuah CJ, dan tiba-tiba saya tertarik membuka artikel "Angka Sepuluh" yg ditulis oleh Bamby Cahyadi. Saya sudah beberapa kali membaca artikel BC ini, dan rata-rata sangat menarik dan menimbulkan imajinasi yg rada hmmmm buat pembacanya hahaha. Saya pribadi suka dengan gaya menulis Bamby Cahyadi yg sangat menarik dan sering menimbulkan kontroversi di media  cetak, dunia maya dan juga CJ. Memang tulisannya ringan dan mudah dipahami dan cerita yg diangkat pun sering kita lihat dalam kehidupan sehari-hari juga. Ini link artikelnya di salah satu CJ : http://baltyra.com/2010/12/09/angka-sepuluh/



Ternyata ketika artikel ini diposting di CJ, saat bersamaan juga artikel saya pun sedang dimuat di CJ yg sama. Sehingga saya hanya fokus menjawab berbagai komentar yg masuk di artikel saya saja. Tak berniat membaca artikel tetangga atau artikel yg lainnya hahaha. Tapi pagi tadi saya iseng buka artikel "Angka Sepuluh" ini. Seperti biasa BC memang penulis TOP hahhaha. Saya terpingkal-pingkal melihat artikelnya yg segar banget dan sangat ramai dengan ulasan esek-esek yg bikin bulu kuduk merinding disko booo...

Waktu artikel tayang sebenarnya sahabat saya ada yg teriak juga di bagian komentar untuk memaksa saya baca artikel si BC ini. Tapi karena saya sibuk sendiri jadi nga mudeng sama sekali hahhaha...

Ini teriakan sahabat saya :
  1. 4
    J C Says:
    Nuchaaaaaaaannn….ke mana kau? Di sini ada cerita yang hot-hot juga tuh…cemana pulak kau itu, sibuk sendiri di lapakmu…sementara di sini ada yang super hot…
    Cerita yang sungguh asik dibaca dan menarik sekali alurnya!

    Saya sangat menyesal tak melihat komentar ini ditanggal 09 12 2010
    Kayaknya sahabat saya ini sudah paham dengan selera saya yg rada vulgar dan suka yg rada kontroversi begini hahaha...biasa ada esek-eseknya hahaha

Hmmm untuk menebus rasa yg tertinggal saya buat email pagi-pagi begini :

Pagi Mas JC
Pa kabar???
Gila gila gue kelewat artikel si bamby itu hahhahhaa
10 10 10
Alamak kalo tahu ada yg gila gitu gue bantai kemaren yah hahhahhaha....

TELAAAAAAAAAAAATTTTTTTTTTTTTT

Dapat jawaban dari JC yg lebih aduhai lagi Dec 10, 2010
Bantai saja hari ini, aku temani kau mengacau di situ...huahahaha...lha aku sudah tereak-tereak khan di artikel itu, dikaunya yang keasikan sama si Agustinus...tobat, tobaaaaaatttt...


Jadi ceritanya karena fokus ngurusin artikel si Agus, malah nga tahu ada  artikel panas hahaha
Sedaaapppp!!!

Aku balas lagi dengan pesan singkat banget
Iyah beneran aku nga baca yg lainnya tuch hahhahhaa...
Cuma baca 2 artikel saja hhahahaa kacau banget....

Gila nie tulisan si Bamby hahhahhaa


Udah ngantuk besok aja yah

1 comment:

  1. Hehe... terima kasih sudah membahasnya di sini. Blog-mu keren!

    ReplyDelete