Sunday, December 12, 2010

Jack Hanafi (Indonesia Mencari Bakat 2)

Akhir-akhir ini saya terpesona dan tersihir dengan sosok Jack Hanafi di IMB 2 yg ditayangkan di Trans TV setiap akhir pekan Sabtu & Minggu Pukul 19:00WIB. Anda akan bertanya siapa ini Jack Hanafi? hahaha. Jack Hanafi adalah seorang kontestan di IMB2. Wajahnya yg super cute, sorot matanya yg lembut itu mampu membuat para penonton Indonesia luluhlantak dan termehek-mehek hahaha. Bahkan juri pun harus kelabakan menyaksikan pesona Jack Hanafi ini. Terutama Rianti Cartwright, Sarah Sechan dan Cintya Lamusu yg tak bisa melepaskan mata mereka dari pesona Jack Hanafi hahaha. Saya pun tak kalah histeris menonton pesona Jack Hanafi ini hahaha. Wajahnya yg blasteran Sunda - Australia ini bener-bener unik sekali. Tapi memang dia memiliki tatapan mata yg luar biasa syahdu hahaha. Gila cute dan berondong abis hahaha.Bener-bener bikin mata segar banget hahaha.Alamak!!


Vokalnya sih tidak terlalu luar biasa. Bahkan tehnik vokalnya pun tidak terlalu tinggi, standar banget. Tapi yg unik, setiap lagu yg dibawakannya terdengar indah di telinga saya. Semua lagu jadi enak banget hahaha. Tentu saja wajahnya yg cute dan tampan ini, akan menjadi suatu nilai jual yg tinggi di Indonesia, dimana wajah blasteran saat ini sangat mendominasi industri hiburan di Indonesia hahaha.

Saya pun ikut-ikutan mengabaikan tehnik vokal yg tinggi hahaha. Bagi saya kalau lagu tersebut bisa dinyanyikan dengan nyaman dan enak terdengar di telinga maka itupun sudah cukup membuai saya hahaha. Jack,Jack kamu bener-bener membuat saya dan penonton lain termehek-mehek hahaha. Jack Hanafi memang mempesona sekali. Semoga dia bisa lolos ke tahap berikutnya hahaha. Saya suka pesona kamu Jack hahaha...

nuchan@122010
Ini bener-bener gokil dan tidak obyektif

No comments:

Post a Comment