Saturday, February 19, 2011

5 hal yg saya sukai saat libur di rumah

1. No Bra

Ketika libur akhir minggu tiba, Sabtu-Minggu seandainya saya menghabiskan waktu di rumah, maka sepanjang hari saya bisa bebas tanpa bra di rumah. Saya merasa kesulitan beraktivitas di rumah bila pakai bra. Tanpa bra semuanya menjadi rileks. Tak perlu buah dada harus terus terkungkung dalam cengkeraman bra. Memang betul sepanjang bekerja di kantor saya nyaman pakai bra.Tapi kalau di rumah secara otomatis saya merasa terganggu bila pakai bra. Kayak ada yg mengganjal. Hidup lebih nyaman tanpa bra hehehe.


2. Mandi hanya satu kali sehari

Kalau sedang libur dan tak berencana kemana-mana, maka saya tak perlu berurusan dengan mandi pagi. Dan itu satu kenikmatan luar biasa buat saya karena tak perlu mandi pagi. Saya hanya mandi sore saja, agar bisa tidur lelap dalam keadaan sudah bersih. Bosan mandi pagi..enakan berleyeh-leyeh di tempat tidur sambil nge-net hehehe. Pergilah kau mandi pagi.Repot.

3. Masak menu kesukaan saya

Kebayang khan selama masih kerja di kantor, saya mesti sabar dan terpaksa makan makanan buatan katering kantor. Yg menunya bikin muak dan bosan. Menu masakannya yg ajaib bikin saya kehilangan nafsu makan. Kalau hari libur tiba, wow saya bisa beli berbagai menu kesukaan saya untuk bisa masak sendiri di rumah hehehe. Sedap. Tahu khan menu kesukaan saya?Daun singkong tumbuk disantan, ikan teri balado,bikin sambal pedas, tambahin pete deh..Ihhh nikmatnya.Makan yuk!

4. Baca buku dan nonton DVD terbaru

Kerja,kerja dan kerja, 5 hari berturut-turut kerja melulu. Capek banget. Nah kalau libur akhir pekan datang, maka waktunya membaca buku-buku yg tertunda dan belum sempat dibaca. Siap-siap mengurung diri di kamar tenggelam dalam buku atau novel terbaru hehhehe…Membaca itu membuat otak mendapat vitamin baru hehehe..Baca yuk!!! Bosan baca buku, maka bisa diganti jadi nonton DVD deh. Selain enak menonton film baru, juga bisa belajar bahasa Inggris deh melalui film hehhehe.

5. Waktunya memanjakan diri dengan bangun siang dan tidur terus

Kalau hari kerja setiap hari harus bangun pagi dan bergegas ke kantor. Tapi kalau hari libur wow waktunya bangun siang jam 8:00 atau 9:00 pagi tak ada yg mengeluh hehhee.  Tapi bagi anda yg punya anak atau suami tentu ceritanya berbeda yah. Maaf, ini hanya cocok buat lajang. Boleh bangun siang dan boleh juga tidur terus sepanjang hari untuk memanjakan tubuh yg kerja terus sepanjang minggu hehhehe. Yuk tidur terus hahaha…

nuchan@20022011
lagi iseng hehehe

No comments:

Post a Comment