Wednesday, September 21, 2011

Big Sale AA

Pagi-pagi saya sudah dapat sms dari AA bahwa terhitung sejak hari ini ada Big Sale untuk semua destinasi. Jadwal beli tiket 21-25 Sept 2011. Saya sedikit bergairah ingin melihat tiket murah meriah. Pas diklik web AA masih bisa dibuka dengan mudah sekali tapi begitu mau booking ticket yg Big Sale, maka otomatis saya langsung masuk ke dalam antrian yg panjang sekali. Terlihat count down dalam 15 detik. Muncul pemberitahuan seperti ini. 

Gairah saya langsung terbang dan lenyap. Jengkel kalau disuruh antri sepanjang ini. Biasanya antri beli tiket KA saja saya muak dan gemes, apalagi antri tiket pesawat, ohlala saya jadi weks pengen muntah.Seingat saya dulu waktu masih tahun 2005 – 2008 saya masih aktif membeli tiket murah meriah dari AA ini. Peminatnya pun tidak sebanyak saat ini. Masa itu saya bebas membeli tiket nol fare. Karena saya biasanya dapat jalur cepat sehari sebelum masa pembelian Big Sale ini berlaku dan diposting di website resmi AA, saya sudah dapat info dari management AA untuk melakukan pembelian sehari sebelumnya. Sehingga berjam-jam di rumah saat malam hari saya bebas menentukan tanggal, destinasi dan segala tetekbengek yg terkait pembookingan online ini. Tapi sekarang hanya dibatasi 10 menit saja. Pasti sulit mengambil keputusan kalau hanya berlaku 10 menit saja. Apalagi kayak saya orang gajian, ohlala cuti tahunan itu dibatasi dan disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan, maka bertambah rumitlah mendapatkan tiket 3M ini. Plus ditambah antrian pula kayak sekarang, halah tambah kecil peluang dapat tiket 3M. Cape deh. Makin hari makin banyak saja aturan yg dibikin AA ini. Biasalah dimana ada demand yg tinggi disitu pula aturan-aturan baru yg muncul bikin pembeli tiket makin bete aja hehhehee

Osaka Osaka I am coming 

Big Sale AA kali ini cukup menggoda sekali. Padahal saya sudah janji untuk berhenti sejenak dari travelling. Saya sedang lelah dan jenuh sekali. Tapi begitu sms tentang Big Sale itu masuk ke HP saya, godaan itu begitu dashyat menghajar saya. Saya akhirnya tergoda mengecek semua destinasi dan harga promo yg ditawarkan. Tapi seperti biasa saya jadi gemes saat masuk  antrian  booking tiket ini. Gila booking online juga antri bo, bukan hanya antri di loket KA aja yg bikin bete.  Para pelanggan AA saat ini sudah terlalu ramai,setiap saya coba booking satu jurusan saja, pasti masuk ke dalam antrian dan itu cukup menyebalkan buat saya.

Dari pukul 20:00 malam saya baru bisa dapat dengan leluasa mengecek seluruh destinasi dengan tenang yaitu pukul 21:30 malam. Itu pun berulang-ulang saya eksekusi error terus sampai berkali-kali. Coba lagi error lagi.  Saya sudah kesal dan bosan mencobanya dan saya berjanji dalam hati saya, kalau masih gagal saya putuskan untuk tidak melanjutkan pembookingan tiket Big Sale  ini. Tapi di saat saya sedang mencapai titik jenuh dan kesal justru bisa masuk sampai eksekusi pembelian tiket. Bener-bener deh. Mau beli tiket murah AA ini butuh kesabaran yg luar biasa. Alamak. Osaka Osaka I am coming!

Tapi walaupun masuk dalam antrian berulang kali,  tapi saya cukup lega karena dapat tiket Big Sale yg cukup murah meriah dan cukup layaklah untuk dipantengi tuch layar monitor kompi saya yg 10 inch. Padahal mata saya sudah perih karena layarnya terlalu kecil jadi mesti diplototin banget deh.  Kalau nga sabar udah dibuang tuch kompi saking kecilnya layarnya hehhehe. 1.5 jam berjibaku mendapatkan tiket murah dan hasilnya cukup memuaskan. Tadinya saya mau beli destinasi JKT-Paris tapi harganya masih cukup mahal untuk ukuran kocek saya. Batal deh. Rasanya sayang duit melayang sebanyak itu kalau visa schengen saya ditolak hehehe. Kasihan deh. Beginilah nasib pekerja kere yg pengen keliling dunia tapi koceknya pas-pasan hehehhe pas diperlukan pas kurang hahhahhaa..Cape deh.
 

nuchan@23092011

No comments:

Post a Comment