Thursday, July 8, 2010

07 07 2010, Yang terkasih Zevie sudah kembali ke Sang Pemberi Hidup

Buat Zeverina yg baik yg sudah mengukirkan cinta aneh dihatiku


















Cinta memang aneh
Saya jatuh cinta dengan seorang wanita yg tak pernah saya lihat wajah aslinya
Saya jatuh cinta dengan sapaannya yg mengoda dan sexy  : Hai...hai..hai...
Saya jatuh cinta dengan gaya tulisannya yg apa adanya tak terlihat kesan menggurui pembacanya
Saya jatuh cinta dengan segala kebebasan yg diberikannya kepada para penulis dan komentatornya untuk Siapa saja, Menulis apa saja sebagai azas Citizen Journalism yg digagasnya
Meskipun akhirnya si Cantik yg baik hati Zeverina ini harus mengalah dan bercerai dengan kekasih lamanya Si Kompas.com
Saya jatuh cinta dengan perjuangannya yg luar biasa untuk menegakkan kebebasan berpendapat bagi para penulis dan semua warga KOKI baik di rumah lama maupun di rumah barunya
Si Wanita Tangguh Zeverina ini sudah memberikan saya pelajaran paling berharga yaitu : Kebebasan berpendapat 
Saya menemukan arti demokrasi di Langit KOKI yg digagasnya
Saya menemukan cinta dan kasih sayang di Langit KOKI yg digagasnya
Saya menemukan teman dan sahabat yg beraneka rupa gaya dan tutur katanya di Langit KOKI yg digagasnya
Saya belajar rupa-rupa ilmu pengetahuan di Langit KOKI yg digagasnya,mulai dari dunia wisata, kuliner, kecantikan, politik sampai kisah esek-esek yg bikin kontroversi
Saya bener-bener jatuh cinta padamu Zeverina Retno, Zevie, Zev, Mamak Z, Ibu Presiden atau apalah sebutan mereka buat dirimu
Oh Zevie-ku sayang kau sudah membuatku menangis dan tertawa dalam waktu yg bersamaan
Saya percaya bahwa kini malaikat-malaikat di Surga sana sedang berpesta ria menyambut kehadiran-mu
Sebagai penghuni baru yg memikat dan mengoda mereka
Saya percaya saat ini jalan Surga sedang bertabur bunga indah aneka warna dan rupa putih,kuning,,biru,merah jambu,biru dan ungu sedang menyambut-mu Zevie-ku
Zevie Zevie Zevie ku sayang, Selamat jalan sayang! Aku pasti akan sangat merindukanmu...Kau akan selalu ada dihatiku selamanya...
Cinta memang aneh, saya jatuh cinta berat  dengan wanita tangguh ini "Z"


Dari seseorang yg mencintaimu dengan cara yg aneh -NUCHAN-


Sumber :
http://kolomkita.detik.com/baca/artikel/17/1681/selamat_jalan_z_selamat_jalan_kawan_tercinta
http://sosbud.kompasiana.com/2010/07/07/berita-duka-cita-zeverina-meninggal/

http://megapolitan.kompas.com/read/2010/07/07/19322957/Mantan.Wartawan.Kompas.com.Retno.Wafat-5

1 comment: