Thursday, February 21, 2013

My diary Thursday, February 14, 2013



My diary Thursday, February 14, 2013

Pagi ini saya bangun pukul 5.50pagi. Saya tidur lelap tadi malam. Hujan deras yg mengguyur bumi selama 2 jam membuat udara sangat dingin tadi malam. Saya terlelap dan bangun agak telat. Saya membuka mata tapi suasana di luar rumah masih berkabut. Meskipun dingin sekali tapi saya tetap harus bangun. Karena sejak tanggal 13 Feb 2013 saya punya tamu yg harus saya dampingi selama 3 hari.

Seperti biasa saya bangun pagi menyalakan  Indovision  dan mendengarkan berita dari Radio Australia.  Membuka jendera dan pintu ruangan tamu. Kemudian mandi. Pagi ini saya mandi air dingin. Kemudian membangunkan adik saya.

Saya berdandan terburu-buru, kemudian melaju menuju kantor melalui jalan tikus. Suasana jalanan sama seperti hari yg lalu sedikit macet dan saya tiba di kantor sudah pukul 7.12 pagi. Saya terpaksa ikut apel pagi dalam keadaan belum ganti baju seragam. 

Hari ini ada member baru lagi. Pagi ini beliau memperkenalkan dirinya sebagai staf baru di bagian Sales Planning. Kelihatannya sudah punya pengalaman di bidang pemasaran. Beliau terlihat semangat dan optimis. Saya sedikit geli melihat semangatnya. Tapi saya pikir semua orang baru selalu penuh gairah dan semangat yg menggebu-gebu tapi saat semuanya tidak berjalan seperti yg mereka bayangkan, perlahan tapi pasti mereka akan berubah mengikuti pola dan arus yg ada. Tapi semoga beliau bisa tetap semangat.

Hari ini saya bener-bener harus mempersiapkan dan membantu Yasuda-san dan Yaoi-san menjelaskan tentang cara membuat M & I Flow, lalu menganalisa setiap proses yg ada untuk melihat di bagian mana yg banyak stagnan.

Saya sibuk seharian membantu mereka menjelaskannya bagaimana membuat M & I Flow yg baik dan bener. Sayang sekali hasil pengecekan menunjukkan kalau LT kami hampir seminggu lamanya. Lama dan buruk banget.

Meskipun hari ini adalah Valentine Day tapi saya tak terlalu sibuk merayakannya, karena memang saya sedang disibukkan dua tamu saya..Maka hari ini berlalu tanpa kehebohan dan romantisme tentang Valentine Day....

nuchan@14022013
Valentine Day

No comments:

Post a Comment