Thursday, February 21, 2013

My diary Tue, Feb 5th, 2013

My diary Tue, Feb 5th, 2013

Pagi ini saya bangun jam 5.35pagi. Alasannya hanya satu, saya ingin tiba di kantor dan bisa baca koran dulu baru memulai kerja. Tapi tampaknya saya gagal mengikuti jadwal ini. Habis mandi saya keasyikan menonton film Monte Carlo di HBO. Sudah pernah nonton malah punya DVDnya tapi saya senang melihat wajah cute si Selena Gomez mantan pacar Justin Bieber ini berakting di film ini.

Sayang waktu memaksa saya kudu kabur ke kantor. Jalanan sedikit padat tapi saya tepat waktu sampai kantor. Jangan lupa jalan tikus penyelamatnya.

Saya sampai kantor minum teh manis dulu tapi  saya malas ikut apel pagi. Saya pilih di atas mengerjakan tugas saya.Hari ini atasan saya semua meeting di sales company. Saya senang karena saya tak perlu menghadapi mereka semuanya.

Saya menghabiskan waktu saya mengurus sample product ke NZ. Saya mengecek hasil produksi dengan cepat dan ingin memastikan bahwa semua bisa siap tepat waktunya.

Sebelum pukul 1 siang semuanya sudah selesai. Saya selesai mengirimkan semua data.

Hari ini saya sedikit gemes melihat hasil kerja pembuatan display di lobi Factory 2. Hampir 50% semuanya salah. Tidak ada sesuai yg diharapkan. Menggunakan designer Japan tapi hasilnya tak lebih baik dari designer Indonesia kelas menengah. Tak sesuai harapan.

No comments:

Post a Comment