Wednesday, February 6, 2013

My diary Saturday, Feb 2nd, 2013

My diary Saturday, Feb 2nd, 2013

Pagi ini saya bangun rada siang banget karena saat saya bangun sudah pukul 9:15 pagi. Saat saya bangun, ruang tamu masih berantakan. Wow itu artinya bibik libur hari ini, tidak masuk kerja. Ohlala, saya harus membereskan dan membersihkan sendiri rumah saya.

Hari ini saya ada janji dengan Evi mau ke Mall Ambassardor. Rencananya saya dan Evi akan menukar uang IDR ke SGD. Katanya rate di Ambassador lebih kompetitif. Saya janji jam 11 pagi akan meluncur dan kita bisa makan siang bareng di Ambassador

Behubung si bibik nga masuk kerja, maka saya harus beli ketoprak saja untuk sarapan pagi saya dan adik saya. Jam sudah menunjukkan pukul 10 pagi, saya harus segera ke pasar pagi membeli ketoprak. Kalau lebih dari jam 10 pagi biasanya sudah habis. Maka saya tergesa-gesa ke sana. Saya malas masak. Dan cara paling mudah adalah beli ketoprak saja.

Ternyata tukang ketoprak masih ada. Syukurlah. Saya beli 2 bungkus dan pakai cabe yg pedas. Selama menunggu tukang ketoprak mengulek bumbu, saya perhatikan para pembelinya yg setia duduk manis dan sabar, menunggu tukang ketoprak membungkus pesanannya satu persatu. Tapi saya cukup salut lihat tukang ketoprak melakukan proses mengulek sampai membungkus ketoprak ini, menggunakan sistem FIFO dengan sangat sempurna. Bahkan dia hapal mana yg pedas, sedang dan tidak pedas. Hebat sekali.

Saya lihat piring dijejerkan 8 buah dan beliau membungkus ketoprak dengan sangat lincah hehehe Luar biasa efisien banget.

Saya balik ke rumah dan makan ketoprak. Merapikan rumah dan piring2 kotor. Setelah itu saya menonton TV dan drama di HBO. Pukul 11 pagi saya bermaksud mandi tapi sayang sekali hujan deras turun. Alamak batal janjian dengan Evi.

Saya malas keluar rumah kalau hujan, Takut banjir dan bikin repot diri sendiri. Saya sms Evi mengabarkan hujan deras dan membatalkan janji kami.

Saya pilih melanjutkan nonton TV dan drama. Kemudian tidur sampai sore. Bagus saya bener-bener tidur lelap di balik selimut tebal. Hujan dan sangat dingin. Sabtu yg kelabu hehehe. Padahal banyak yg harus saya siapkan sebelum ke Singapura lagi. Tapi lagi malas. Tidur lebih nikmat. Week-end gitu lo...Tidur terus.

Top!

No comments:

Post a Comment