Wednesday, February 6, 2013

My diary Monday, Feb 4th, 2013

My diary Monday, January 4th, 2013

Pagi ini saya bangun pukul 5.45 pagi. Sesuai dengan bunyi alarm yg sudah saya setup di HP saya. Udara pagi ini dingin sekali. Saya berharap bisa bergulung kembali dengan selimut saya. Tapi tak mungkin jadi saya tetap harus bangkit dan mandi.

Sebelum mandi saya nyalakan TV dan mencari siaran Radio Australia. Saya suka mendengar berita berbahasa Inggris dengak aksen Australia.

Saya pilih mandi air panas, karena saya malas kedinginan. Lumayan hangat sehingga saya bisa mandi agak lama dan merasa segar.

Selepas mandi saya harus membangunkan adik saya. Kali ini dia bangun agak gampang tidak pakai diteriakin segala. Kelihatannya hari ini dia mulai pakai uniform yg baru. Warnanya agak pastel tapi menurut saya terkesan sangat pucat sekali. Karena kulit saya memang sweet brown hehehe

Saya berangkat ke kantor dengan perasaan segar dan jalanan pun relatif lancar  tidak terlalu macet karena saya lewat jalan tikus. Mantap. Saya tiba tepat waktu.

Sampai di kantor saya lihat lobi kantor saya sudah disulap menjadi ruangan pameran dari produk-produk terbaru kami.. Desain display product-nya sebenarnya indah tapi susunannya sempit sekali dan terlihat rapat banget. Aneh.

Warna hitam yg mendominasi display product ini kelihatannya sangat maskulin sekali hahaha. Secara pribadi saya menilai not too bad.

Hari ini saya masih belum menggunakan uniform yg baru karena masih belum selesai dipermak oleh pihak supplier HR. Entah kenapa supplier mereka yg baru ini rada menjengkelkan sekali. Jahitannya aneh. Waktu mereka menawarkan sample sebenarnya cukup bagus dan rapi sekali. Tapi sayang hasil akhirnya tidak sesuai harapan saya.

Sudah diinformasikan kekecilan tapi hasil permaknya tidak berubah sama sekali tetap kekecilan ukuran di pinggangnya. Menyebalkan sekali. Janjinya akan dipermak secepatnya tapi nyatanya tidak sesuai harapan.Jadi hari ini saya masih menggunakan seragam baju yg lama.Ampun dah.

Tapi sejauh ini saya pengen hari ini berjalan lancar. I hope that I can enjoy my job today.

I hope I love Monday…

No comments:

Post a Comment