Sunday, July 31, 2011

Harry Potter

 Seperti biasa Mvi suka telpon dadak-dadakan banget di akhir pekan. Tiba-tiba  without plan, telpon berdering dari Mvi, ngajakin nonton film Harry Potter di BlizMegaPlex Grande Indonesia. (Gila, emang dia pikir gue PTA kali yah? Halooo, gue bukan Perempuan Tanpa Acara khan?) Dengan nada cuek banget Mvi bilang begini :

“Nuchan,  mau nonton Harry Potter nga? Ima ngajakin nonton nie…”

“Sambil berteriak kegirangan , gue jawab begini : Asyik-asyik. Mau donk. Nonton yg jam berapa Mvi?”

Belum tahu. Soalnya Ima sedang kursus. Tadi Ima ngajakin Ka Rina, tapi tiba-tiba nga bisa katanya, ada urusan keluarga. Tapi voucher ada 3 lembar, sayang khan kalau nga dipakai. Terus gue  bilang ke Ima, kenapa nga ngajakin Nuchan aja? Oh iya ya, Ima setuju. Jadi gue juga dadakan donk menghubungi elo. (Gila, gimana gue nga tambah nelangsa begini, gue cuma dijadikan serep..gila cadangan booo..ternyata gue hanya sahabat cadangan buat Ima dan Evi. Jengkel nga sich?) Tapi sudahlah, tak ada gunanya membahas masalah itu. Setidaknya gue cukup beruntunglah, mereka berdua masih setia menganggap gue sahabat, walaupun status “sahabat cadangan”  Ohlala c’est lavie mon ami…

Lumayan donk, nonton film terbaru Harry Potter and the Deathly Hallows – Part 2. Gretong pula. Gratis gratis gratis. Siapa sich manusia yg punya pikiran sehat dengan status TA (Tanpa Acara) di waktu wiken, menolak tiket film gratis. Hari gini menolak yg gretong? Iseng amat yah hahaha. Nga gue banget gitu lo. Duch kalau bisa gratis, kenapa juga mesti bayar. Betul, tidak?

Ima ini memang ajaib banget. Hampir setiap bulan Ima dapat tiket film yg gratisan dari provider Excel…Nach, dari pada tiket gratis ini hangus sia-sia alias tidak terpakai, maka Ima, terkadang iseng  mengajak Evi dan gue, nonton film gratis di BlizMegaPlex. Sekalian hang out & ngobrol ngalor ngidul seputar kehidupan,  walaupun tak jelas tema dan solusinya apa hahaha( Yah iyahlah..kita itu ngumpul dan ngobrol memang bukan mencari solusi jitu dalam hidup..Yah cuma obrolan iseng doang, ngobrolin yg nga penting banget..tapi bikin kita bisa ngakak-ngakak jumpalitan menghadapi hidup yg serba menggelikan ini hahaha…Pokoknya intinya ngumpul, nonton dan makan-makan. Yang asyik-asyik saja. Duch kelihatan banget produk NEOLIB…

Saat sedang asyik-asyiknya chatting di internet, dering telpon dari Mvi ini, sudah mampu mengubah rencana gue di akhir pekan ini. Tanpa pikir panjang, gue segera menyiapkan pakaian, underwear, pernak-pernik make-up, dan segala benda yg diperlukan buat nginap semalam di flat Ima…Kebayang khan kalau nonton sudah larut malam, mendingan nginap aja deh, dari pada cari masalah hehehe. ( Duch kalau lagi begini, gue demen banget jadi cewe jomblo, yg bisa bebas sesuka hati gue, mau nginap keq, mau pulang pagi keq, terserah, nga ada yg protes hahaha..gue bilangnya The joys of being single woman hahaha)

( Duch kalau lagi begini, gue demen banget jadi cewe jomblo, yg bisa bebas sesuka hati gue, mau nginap keq, mau pulang pagi keq, terserah, nga ada yg protes hahaha..Boleh dong kalau gue bilang : The joys of being single woman hahaha)

Sebenarnya jauh hari sebelumnya gue, Ima & Mvi, sudah sepakat pengen nonton bareng lagi, kalau Ima dapat voucher dari provider Excel. Tapi entah kapan belum jelas jadwalnya. Secara Mvi sibuk. Rima super sibuk. Gue lebih cocok disebut cari kesibukan hahaha. Soalnya kalau gue bilang super sibuk, kelihatan status kerenya. Orang yg sibuk itu pasti orang gajian hahaha…(Taubat. Jangan timpukin gue yah. Bener khan? Kalau sibuk itu pasti karyawati yg digaji dong. )

Sesuai cerita diatas, jelaskan kalau gue sahabat cadangan. Tapi walaupun begitu gue tetap aja setia dan happy juga buat kumpul bareng dengan sohib-sohib gue, yg kadang suka bikin gue gemes juga sich hehehe. Yah namanya juga sohib hib...

Setelah seluruh kebutuhan nginap semalam lengkap masuk tas gue, gue segera meluncur ke TKP. Asyik banget nga ada macetnya sama sekali. Mungkin karena sudah terasa nuansa bulan Ramadhannya kali ye...Orang-orang pasti sedang khusuk mempersiapkan diri menjelang puasa perdana. Sementara kami bertiga sedang bergairah pengen menuntaskan keinginan mata kami untuk menonton Harry Potter.  Pukul 18:15 sore, gue tiba dengan selamat di kamar Ima. Ima dan Mvi sedang sholat magrib.

Hari ini, sebagai kejutan buat dua shohib gue ini, gue menghadiahkan jilbab bermotif kembang-kembang buat mereka berdua. Sebagai hadiah untuk menghadapi bulan suci  Ramadhan. Khan asyik juga tuch kalau di awal Ramadhan Ima & Mvi bisa memakai jilbab baru. Nah yg jadi masalah nie, gue nga tahu selera warna mereka berdua. Kali ini gue beli, satu jilbab berwarna krem susu tapi dengan motif kembang yg menurut gue menarik dan satu lagi berwarna pink dengan motif kembang juga. Sepanjang sejarah pengetahuan gue nie, Mvi lebih suka warna yg rada cerah dan menggoda banget, sesuai karakternya yg kadang rada centil til...Tapi kadang Mvi juga suka warna krem susu sih. Nah yg mana nie yg cocok selera mereka gue nga ngerti sama sekali. Maka untuk menghindari perang bintang antara mereka berdua, Ima & Mvi, gue tanya begini ke Ima : Mu senang warna pink nga Ima? Ima diam tanpa jawaban yg jelas. Lalu gue bilang gini : Kayaknya Mvi suka pink yah? Daripada lama nungguin jawaban mereka berdua, gue keluarkan saja jilbabnya dan memberikan jilbab itu ketangan Mvi. Mvi langsung mengambil warna krem susu. Kali ini kelihatannya Ima ternyata tertarik dengan warna krem susu, maka denga sedikit berteriak sambil tertawa-tawa Ima pengen merebut warna krem susu tersebut. Jadilah mereka berdua berebut jilbab warna krem susu.

Gue Cuma ikutan tertawa terpingkal-pingkal melihat tingkah laku mereka berdua yg sedang sibuk memperebutkan jilbab krem susu itu. Dalam hati gue, kasihan ya si jilbab pinknya dicuekkin ama mereka berdua. Andai jilbab pink itu bisa bicara, pasti jilbab itu sudah protes menangis. Tak ada yg mau merebut si jilbab pink. Hmmm, memang menyakitkan menjadi sesuatu yg tidak dipilih.( Kasihan ya si jilbab pink. )

Setelah puas berebut jilbab krem susu, akhirnya Mvi mengalah dengan mengambil jilbab warna pink. Usai sudah acara rebutan tersebut. By the way bus way, senang juga melihat Ima dan Mvi bergembira memperebutkan jilbab tersebut. Hehehe…Semoga jilbab baru itu membawa keceriaan buat Mvi dan Ima hehehe.

Jam sudah menunjukkan pukul 19an malam. Kami harus segera buru-buru ke BlizMegaPlex GI. Banyak info yg beredar di Facebook, bahwa suasana bioskop 21, sangat ramai dan antrian sangat panjang untuk menonton film Harry Potter. Karena film kali ini adalah merupakan seri terakhir dari serial panjang Harry Potter. Tentu banyak yg penasaran mengenai ending dari serial Harpo ini. Kami bertiga sudah sepakat, akan menonton film ini di jam berapa saja ok. Tergantung ketersediaan kursi saat antri di loket. Jam 20an boleh, jam 21an boleh, jam 22an boleh. Bebas. Nga perlu takut pulang malam. Berhubung malam minggu jadi nga terikat oleh waktu. Kalau pulang malam, yah resikonya besok pagi bangun rada siang aja. Itu salah satu kenikmatan dari jomblo. Bebas dan tak terikat waktu hehehe..The joys of  being single woman hahahha.

Saat memasuki BlizMegaPlex, ohlala antriannya sudah cukup panjang. Ima masuk ke barisan antrian. Sementara Mvi dan gue berdiri di luar antrian sambil mengamati sekeliling yg ramai banget. Jakarta booo, malam minggu hampir semua lokasi hiburan ramai dengan pengunjung. Saat seperti ini, gue suka memperhatikan fashion anak ABG yg funky abis. Yg nga nahan adalah suasana lantai 8 yg sangat dingin banget ini, tak menghalangi para cewe-cewe ABG ini, mengenakan tank top yg super minim dan hanya memakai celana pendek yg super duber pendek. Aje gile belum lagi ditingkahi high heels yg nyaris 10-15cm. Sedap. Gue hanya bisa nyengir kuda melihat gaya mereka yg hohoho biar menyiksa asal gaya booo..Gue pernah punya masa di mana demen banget pakai high heels. Tapi untuk saat ini gue kayaknya sudah memilih taubat deh hahaha. Gue cukup jadi penonton aja deh. Gue secara pribadi senang-senang aja lihat fashion mereka yg super modis itu. Bolehlah masih ABG, jadi nga papa juga kale gaya dikit hehehe.

Nah yg lebih unik lagi, saat memasuki toilet wanita, maka kamu bisa bayangkan betapa wanginya suasana toilet wanita. Berbagai wangian parfum dari berbagai merk tercium jelas di sana hehehe..Wanginya campur aduk boo..mulai dari Bvlgari, Calvin Klein, J-lo, dll.
masih nyambung lagi

No comments:

Post a Comment