Sunday, July 24, 2011

Richard Gere & Desi Anwar Face 2 Face

23 Juli 2011, Pukul 20:05WIB, saya menonton wawancara antara Desi Anwar dan Richard Gere di Metro TV dalam acara Face 2 Face. Secara pribadi saya selalu menyukai tokoh-tokoh yg diwawancarai oleh Desi Anwar. Wawancara ini dilakukan dalam bahasa Inggris.  Dan berita baiknya, saya yg kurang fasih berbahasa Inggris bisa mengerti isi wawancara tersebut karena ada subtitle dalam bahasa Indonesia. Thanks God! Secara saya mengagumi dua mahluk manis ini baik Richard Gere maupun Desi Anwar. Rasa penasaran saya mengenai isi pembicaraan mereka berdua membuat saya tak beranjak sedetik pun dari depan TV. Saya khawatir ada yg terlewat dari pengamatan saya.

Sorot mata Desi Anwar saat mewawancarai berbagai tokoh yg dihadirkannya, selalu membuat saya kagum. Matanya menatap lurus tepat ke bola mata lawan bicaranya dengan sorot mata yg tajam tapi lembut. Sikapnya yg tenang dan percaya diri saat berbincang-bincang dengan para tokoh ternama tersebut membuat saya sering berdecak kagum. Tentu ditingkahi kemampuan bahasa Inggris yg sangat fasih dan enak di dengar di telinga saya, membuat saya tak pernah bosan mendengar suaranya yg merdu. Tampaknya Desi selalu menguasai dengan baik isi pembicaraannya. Pertanyaannya yg lugas dan jelas membuat saya sebagai pendengar bisa memahami tujuan perbincangan tersebut. Desi memang sangat elegan dan menawan.

Ntar lanjut lagi deh..mau kerja dulu.....

No comments:

Post a Comment