Wednesday, July 27, 2011

Mimpi yg kandas

I give my hand to you with all my heart
Can't wait to live my life with you, can't wait to start
You and I will never be apart
My dreams came true because of you

Betapa mudahnya kata-kata ini meluncur dari bibir anak manusia yg sedang dimabuk asmara. Tapi ternyata tak begitu fakta yg terjadi. Memang lidah tak bertulang. Segala janji yg terucap semasa memadu kasih ,kini hanya tinggal kenangan dan khayalan belaka. Semula aku mengira bahwa perasaan kasih ini tak akan pernah padam dan tak akan memudar meskipun diserang badai persoalan hidup. Aku begitu yakin kalau aku akan bisa menghadang segala badai yg datang. Aku bahkan sangat yakin dengan perasaan ini. Begitu yakin dengan untaian kalimat indah ini. Tak akan ada badai yg bisa menggoyahkannya.

You're the reason I believe in love
And you're the answer to my prayers from up above
All we need is just the two of us
My dreams came true because of you

Mimpiku yg seolah menjadi nyata bahwa engkaulah jawaban atas segala doa panjangku, ternyata tak lebih panjang dari kilatan waktu….Tak lebih panjang dari umur jagung… Kemanakah cinta yg kaudengung-dengungkan ditelingaku dan dimimpi-mimpiku? Kau berubah. Kau bukan dia yg kukenal sebelumnya, yg membuat tidurku gelisah, dan ingin segera mendengar suara merdumu. Ingin segera mengakhiri kesendirianku. Mengakhiri semua kebebasanku sebagai wanita lajang. Ingin segera melabuhkan hatiku kepadamu. Dan aku begitu yakin bahwa :

From this moment as long as I live
I will love you, I promise you this
There is nothing I wouldn't give

Aku begitu yakin bahwa sepanjang sisa hidupku, aku akan terus mencintaimu. Aku akan memberikan segalanya untukmu. Tapi janji itu hanya tinggal kenangan buatku…Badai itu terlalu tinggi dan besar untuk kukalahkan…Aku tak mampu melampauinya..Aku kalah. Aku lelah.Aku muak.Aku benci. Aku benci dengan semua janji-janji manis itu. Aku terlalu yakin dengan semua perasaanku saat itu. Bagaimana mungkin aku salah dengan perasaanku sendiri. …Aku begitu yakin bahwa kau nyaris menjadi pria sempurna buatku. Aku begitu yakin kalau aku akan sanggup memberikan segalanya buatmu. Tapi ternyata tidak. Rasa cinta yg membara  itu sirna. Rasa itu sekarang  hilang tak berbekas…Kini menjadi sunyi dan aku pun ingin sendiri…Aku ingin sendiri lagi ....

nuchan@28072011
mimpi

No comments:

Post a Comment