Thursday, August 12, 2010

I can't live without you!

Zaman dulu gue hidup tanpa computer tanpa telpon selular tanpa Blackberry dan tanpa sederet gadget yg memusingkan kepala. Tapi gue bisa hidup nyaman dan sentosa, tanpa merasa kehilangan apa-apa. Sekarang katanya zaman sudah berubah total. Gaya hidup masyarakat pun semakin hedonis nis banget.  Termasuk gue juga tak luput dari gaya hidup yg serba instant ini. Koq bisa ya? Aneh!

Hari ini computer gue tiba-tiba tak bisa berfungsi dengan normal. Setiap kali mau kirim email, muncul failed atau error.  Cek punya cek ternyata free space di  Local Disk (C) Cuma tinggal 9.6MB, alamak pantesan nga bisa dipakai normal, wong free space Cuma segitu doank hehehe. Langsung telpon orang IT kantor gue mengadukan nasib gue yg lagi buruk nie…Teknisi IT langsung ambil CPU-nya tinggal deh Cuma monitor doank hehehe, yah jelas aja nga bisa dipakai, jadi bengong deh kekeke. Tapi sebenarnya ada back up computer satu buah lagi sich di samping meja gue, tapi karena gue nga pernah pakai jadi kagok juga melihat fitur2nya dan cara pakainya beda banget ama punya gue. Dan biasanya gue malas banget belajar  tentang new gadget dan new features, wuih kayaknya jadi belajar lagi dech alias membiasakan diri dengan yg baru. Standar banget yah ternyata gue kategori orang kebanyakan nie, malas keluar dari comfort zone hehehe. So seharian gue jadi uring2an nie. Aje gile ternyata kehilangan kompi sehari bisa bikin gue bete bete abiz kekeke. Welcome to the new world. Dulu zamannya belon ada kompi Cuma pakai mesin tik Remington Steel yg kalo diketik itu jari tangan rasanya mau patah saking beratnya tapi tetap bisa asyik juga nga pakai bete bete segala tuch hehehe. Sekarang kayaknya jadi manja banget karena semua serba gampang jadi wanita pemalas dech hehehe.

Yang lebih parah lagi nie, gue kalo ketinggalan telpon selular di rumah bisa stress seharian tuch. Sampai kata boss gue, gue udah teracuni gaya hidup hedonisme nie. Pertama gue nga terima juga sich dibilang koq kayaknya hedonis banget. Gue cari alasan sekaligus bela diri juga donk bilang gini, khan kasihan kalo ada berita penting terus gue nga bisa terima gitu lho, taelah seberapa penting sich eloe hehehe, pasti boss gue mikir gitu kali yeee hahaha…sebenarnya nga penting2 amat sich tapi koq kalo nga ada handphone jd sedikit nelongso gituuu kekekke Cape dech! Ampyuuun sejak kapan gue ketergantungan gini sama handphone sialan ini hehehe…Kasihan jadi nyalahin handphone dech, padahal gue aja tuch yg bikin masalah, Kata orang bijak, masalah atau tidak, itu tergantung sudut pandang aja sich hehehe…Itu Cuma permainan pikiran katanya. Kalo kita putuskan asyik-asyik aja yah jadinya asyik tuch hehehe.Kayaknya sumber masalahnya gue nie hahaha. Mantaffsss! Welcome to the new world! Serba instant serba gampang serba bikin geregetan kekeke.

Mulai besok pola pikir gue mesti dirubah nie....harus bisa hidup bebas tanpa gadget kaleee..Ganbarimashoooo!!!!!!!!!!!!!!!!! Aza-aza fighting!

nuchan@12082010
gue lg blue hehehe
copyright

No comments:

Post a Comment