Friday, April 29, 2011

Maafkanlah

Andai semua hal yg aku  ingini tercapai segera,apakah hidup ini masih cukup berharga untuk dijalani? Entahlah!

Terlalu banyak keinginan sering membuat aku frustrasi dan kurang bersyukur kepada Sang Hidup ini. Aku sering terlalu menginginkan sesuatu secara berlebihan. Dan hatiku akan nelongso ketika semua angan dan rancanganku tidak berjalan. Sampai-sampai aku  lupa bersyukur untuk nikmat kesehatan yg sudah Dia berikan. Aku kadang malu sama Dia, tapi tetap melakukan kesalahan yg sama. Tak pernah berhenti menginginkan sesuatu. Selalu ingin ini ingin itu mau ini mau itu...Satu diberi, tapi tak puas. Mau minta yg baru lagi, begitu terus tak berkesudahan...Sampai kapan???

Andai Kau melihatku saat ini, sedih dan nelongso karena terlalu banyak keinginanku yg tak tercapai, maafkanlah. Aku tak bisa meredakan rasa kecewaku, maafkanlah. Aku tak bisa menangis dan berteriak keras karena dadaku sesak dengan segala asa dan impian yg berjubel yg lapar ingin segera terpenuhi., maafkanlah! Inikah yg dinamakan kerakusan manusia?Entahlah!

Maafkan aku kalau mengecewakanMu....

Berikan aku waktu untuk bisa meredam segala keinginan yg tak penting itu...

nuchan@042011
maafkanlah

No comments:

Post a Comment