Monday, March 7, 2011

Great Wall - Beijing Apr 2010

Malam ini tanpa sengaja aku membuka-buka albumku. Dan aku membuka album photo di laptopku dengan folder Great Wall-Beijing. Semua photo hasil jepretanku di Beijing aku buka satu persatu. Dan tanpa sadar aku mulai tertawa,tersenyum dan sekaligus menangis melihat seluruh album itu. Selama seminggu di Beijing banyak kisah suka dan duka yg aku alami. Terutama ketika mendakit Great Wall Mutianyu...Untuk bisa sampai di puncak GW Mutianyu aku mesti berkali-kali berhenti di tengah jalan..Ternyata untuk sampai di puncaknya dibutuhkan kemauan yg kuat karena kaki rasanya mau copot karena tempatnya berkelok-kelok dan kadang naik turun sangat curam. Tapi bila telah tiba di puncaknya rasanya seluruh lelah letih dan lesu itu terbayar lunas..Indah tak terperi..betapa luasnya pemandangan di depan mata..Walaupun sejauh mata memandang semuanya terlihat coklat karena pohon-pohon masih meranggas. Walaupun sudah masuk bulan April tapi belum ada tanda-tanda tunas tumbuh. Udara pun masih berkisar 12 derajat. Tapi yg menarik matahari bersinar cerah dengan suhu udara cuma 12 derajat bisa dibayangkan betapa sejuknya hehehe....Malam ini aku dilanda rindu teramat hebat pengen kembali mendaki GW-Beijing... Tunggu aku GW! Aku akan datang lagi menjenggukmu hehehehe

nuchan@07032011

No comments:

Post a Comment