Wednesday, January 26, 2011

Maafkan aku

Tuhan, maafkan aku kalau terlalu ingin serba lebih
Tapi aku ingin mendapatkan tempat berteduh yg baru
Aku suka pemondokan indah di Cibiru
Pondok indah bernomor 25
Tapi harganya tak masuk di akal sehatku
Darimana cari uang sebanyak itu
Bantu aku buka jalan
Berikan clue apakah itu tempat yg baik
Berikan petunjuk apakah sesuai yg Kaurancangkan

Aku suka karena bentuknya sederhana
Aku suka karena saluran udaranya sangat baik
Tapi kocekku sanggup tidak
Ah kalau aku ingin sesuatu selalu terburu-buru
Tapi aku tahu Kau selalu tuntun jalanku
Aku sudah jenuh dengan kemacetan
Aku sudah jenuh dengan suasana jalan dan udara yg kurang bersahabat
Badanku jadi demikian rapuh
Bantu aku buka jalan keluar

Ah Kau pasti bosan dengan keluh-kesahku
Selalu mengeluh dan mengeluh
Dan bila tak terkabul aku selalu menangis dan menangis
Merengek agar Kau kabulkan doaku
Terus begitu dan begitu
Meskipun kutahu bahwa  Kau tahu yg terbaik untukku
Tapi aku selalu ngeyel dengan keinginanku
Bantu aku buka jalan...

Maafkan aku karena selalu menyusahkanMu

Dari sayangmu-Nuchan


nuchan@27012011

No comments:

Post a Comment