Saturday, April 11, 2015

Reunion with my besties Gito Fam & Nice Fam







Senin, 6 Apr 2015 saya iseng coba telpon my girl pal Nice di kantornya, tapi sayang sekali tidak diangkat. Saat itu saya sedang berada di Jababeka 2 dan sangat dekat dengan officenya, sayang beliau mungkin sedang sibuk. Hari Rabu saya dapat sms/text dari Nice, katanya minta maaf tidak angkat telpon saat saya calling beliau hari Senin sebelumnya. Tapi karena sudah malam saya tidak langsung balas smsnya. Hari Jumat  saya coba telpon lagi dan kali ini diangkat dan kami sempat ngobrol singkat, dan karena sudah lama tak berjumpa, kami putuskan untuk reunian saja biar bisa ngobrol ngalor ngidul dan bertatap muka..dan kami juga memutuskan untuk mengundang Babe Gito bergabung dalam small reunion ini hahaha…Jadilah hari itu kami berjibaku saling tukar informasi mengenai lokasi dan waktu yg tepat untuk reuni ini..

Semula kami ingin adakan di Pattai masakan Thailand yg ada di lokasi Ruko Ventura Lippo. Tapi berhubung lidah kami semua senang masakan Indonesia banget gitu lo, mendadak tukar haluan ke RM Kartini yg ada di samping CarreFour, waktu yg ditawarkan semula adalah pukul 10 pagi, saya setuju saja. Sabtu adalah free time jadi saya setujui. Tapi setelah saya pikir-pikir ulang kog rasanya mepet banget dengan bangun pagi saya yah, maka saya mencoba meminta waktunya dimundurkan saja jadi pukul 12 siang…gila gue bangun pagi bisa jam 9 pagi booo…Jadilah kami sepakat makan siang jadi jam 12 siang saja.

Saat hari Sabtu pagi kami masih tukar menukar informasi mengenai reunian hari ini via LINE…setelah panjang lebar tukar informasi, akhirnya waktu dan tempat dirubah semuanya hahaha..Yappari!

Kami putuskan untuk reunian di The Café Moon yg ada di Elysium Residence, katanya tempatnya cozy dan cocok buat keluarga yg bawa anak karena ada permainan anak seperti prosotan dan kolam renang kecil serta danau buatan segala hehehe…Jadilah di menit-menit terakhir semuanya sepakat berubah hahaha…saya suka dengan spontanitas begini hahaha…
Sebenarnya saya kurang tahu juga lokasi persisnya, tapi karena masih di seputar lingkaran Lippo saya tidak terlalu khawatir, pasti bisa bertanya ke sekuriti dan pasti ketemu. 

Saya meluncur dari rumah pukul 12.10 siang dan estimasi akan tiba di lokasi pukul 12.45an atau jam 13an. Jadilah siang itu saya menikmati perjalanan saya dengan santai sambil mendengarkan Radio Delta FM.

Anehnya saat memasuki bundaran Elysium Residence saya melihat mobil Chevy putih memasuki gerbang Elysium, saya hanya menebak jangan-jangan itu mobil Gito-san, secara spontan saya putuskan untuk mengikuti mobil putih tersebut memasuki kompleks Elysium, ternyata bener itu mobil Chevy Gito-san hahaha, dia melambaikan tangan dari jendela mobilnya hahaha, saya tersenyum simpul, tebakan saya bener itu mobil beliau..akhirnya kami memasuki lokasi The Café Moon dalam waktu yg bersamaan hahaha…really good sign hahaha…

Suasana The Café Moon siang itu sedikit ramai tapi tempatnya memang sangat cozy dan cocok untuk bersantai di siang hari hahaha…Kami mencoba memesan minuman ringan sebagai pembuka. Saya pilih Juice Kedongdong katanya highly recommended di sini hahaha.  Dan Gito-san pesan singkong rebus yg ditaburi coklat dan cheese…

Sembari menunggu Nice-san kami melakukan selfie and wefie juga di sana. Tak berapa lama Nice-san tiba dgn hubby dan putri semata wayangnya Reina… Omg, I am so happy…We can talk  together about life and scary and crazy stories in our work field…:D

Setelah sekian lama tak bertemu banyak yg berubah dalam kehidupan ini. Kami memiliki kisah-kisah yg unik di tempat kerja sendiri. Saya tertawa terpingkal-pingkal saat Nice-san cerita bahwa President Directornya yg baru ini, masuk kategori manusia yg sedang Shachou Euforia hahaha…kaget dgn jabatan barunya …hahaha…diluar cerita yg kami  kisahkan pasti masih banyak kisah ttg  ups and downs di tempat kerja ini yg bikin kita tertawa geli dan belajar menertawakan hidup ini yg full of surprises.

Kami terlalu lama berada di comfort zone selama di Pan, dan saat ini kami bertiga sudah menyebar di tempat baru dan bersentuhan dengan lingkungan dan teman baru, jadi sangat banyak yg membuat kami terkejut seperti kena bunyi  petasan yg meledak di udara hahaha….
It is weird but incredible too…

Gito-san seperti biasa masih berkutat dengan lingkungan yg sama dan para petinggi yg sama.  Tapi mungkin perbedaan dunia kerja saat ini membuat kami bertiga jauh lebih baik, karena kami bisa bertumbuh dan sharing cerita yg sangat berbeda…

Saat ini saya mulai menyadari dengan baik sekali apa makna dibalik quote yg sering saya dengar  “Life is too short “. Yah hidup ini memang super singkat seperti hembusan angin saja, jadi jangan pernah membuat waktu kamu  sia-sia dengan hal-hal yg membuat kamu stuck atau terjebak dalam suatu keadaan yg membuat kamu sulit berkembang dan sulit menikmati sari pati hidup.  

Saya mulai memilih BEBAS LEPAS dan tidak mengkhawatirkan hal-hal kecil yg membuat saya terjebak dalam comfort zone karena takut salah memilih atau salah mengambil keputusan. Semua yg ada dalam hidup ini tak ada yg abadi, semuanya serba instan dan temporary…Mari belajar menikmati setiap momen yg terjadi dalam hidup kita, baik saat sedih nikmatilah, saat happy nikmatilah, karena ternyata itu sudah merupakan satu paket dari cerita kehidupan. Tak bisa dihindari, kita hanya bisa memutuskan nikmati atau tangisi keadaan itu, semua ada waktunya dan semua luka dan sakit itu akan berlalu seiring dgn berlalunya waktu hahaha….Waktu adalah obat terbaik untuk semua luka dan kesedihan yg ada....

2 jam lamanya kami bercerita ngalor ngidul nga jelas hahaha..sampai akhirnya kami putuskan untuk mengakhiri reunion ini pada pukul 15:00 WIB…Wow pertemuan yg menyenangkan..We had a good time…Love you guys…

Saat mau pulang, saya minta izin Gito-san untuk menjajali mobil Chevy putihnya, hanya sekedar pengen tahu kira-kira nyaman tidak naik mobil Chevy ini.. cerita yg saya dengar katanya mobil ini cukup nyaman  dan tangguh di jalanan hahaha.. Saya coba test drive di seputar parkiran The Café Moon…wow hasilnya memang wow banget gitu… Yg pasti jauh lebih nyaman dari mobil Honda saya.. Jauh lebih mantap hahaha…Good choice Gito-san hehehe…Keren…

Siang itu kami akhiri dengan cipika cipiki dan say goodbye..mungkin lain waktu kami bisa membuat reuni lagi hehehehe…Bye guys!

Catatan reuni@11 Apr 2015
The Café Moon Lippo



No comments:

Post a Comment