Tuesday, September 21, 2010

Disangka hantu

Disangka hantu

Aku punya kisah konyol. Setiap kali ingat kejadian itu, aku justru tertawa terpingkal-pingkal, meskipun saat kejadian itu aku berlari terbirit-birit.  Kejadiannya saat saya sedang berlibur ke Shenzhen – China tahun lalu. Dari beberapa info yg kudapat dari internet menyebutkan bahwa  kalau pengen beli barang-barang murah meriah muntah di Shenzhen, sebaiknya aku harus mencoba di pusat perbelanjaan Lo Wu. Pusat perbelanjaan Lo Wu ini terletak di perbatasan antara Hongkong dan Shenzhen,China.  Tempat ini menjadi surga belanja bagi para pelancong yg tertarik membeli barang-barang  dengan merk ternama  seperti LV, Chanel, YSL,dll tapi dengan harga terjun bebas alias 3M. Jangan bermimpi bahwa barang-barang ini asli hehehe, semuanya palsu. Tapi walaupun palsu, kalau Anda jeli melihat 

No comments:

Post a Comment