Tuesday, August 16, 2016

Daimaru Department Store in Kobe Japan



July 8,2016 (Friday) Time 19:22


Saya semula hanya ingin window shopping di Daimaru Department Store yg ada di Kobe. Department Store ini sangat ramai dikunjungi para pengunjung local, karena sedang ada summer sale. Hampir semua product diberikan diskon. Terutama payung, sapu tangan, handuk,scarf, dll. Saya cek harga payung yg paling murah sudah diskon sekitar 4,000 JPY /pc. Gila mahal banget. Bagus sih motifnya tapi harganya itu lo…mahal!



Saya coba cek harga scarf dan sapu tangan, tetap mahal untuk ukuran kantong saya. Sampai saya cek harga tas yg terbuat dari kain katun yg bermotif bunga-bunga dan ciri kas kerajinan tangan orang Jepang dan harganya 500 JPY/pc belum termasuk VAT 8% jadi sekitar 540 JPY/pc.  Saya lihat seorang ibu langsung borong itu semua tas dengan motif yg sama hahaha..Ampun deh sampai saya cuma kebagian sisanya doang. Tapi akhirnya saya beli juga sih 3 pcs. Buat oleh-oleh. Karena ada tulisan made in Japan.




Saya bawa ke kasir dan ditanya buat oleh-oleh atau pakai sendiri, saya jawab  buat oleh-oleh. Langsung dipacking dengan sangat bagus dan indah hehehe. Jadi saya nga perlu pusing mikirin cara membungkusnya.God job. Japan memang juara dalam hal membuat kemasan produk. Kalau mau belajar cara packaging kayaknya mesti ke Jepang hehehe…

No comments:

Post a Comment